JADWAL KELAS BARU
LPK Chef De Partie Yogyakarta membuka kelas baru untuk periode bulan JANUARI 2025 yang akan dimulai pada hari SENIN tanggal 6 JANUARI 2025
BIAYA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
· Biaya program pendidikan di LPK Chef de
Partie Yogyakarta selama 3 bulan sebesar
Rp 11.000.000
· Biaya dapat diangsur sebanyak 3 kali selama 3
bulan masa pendidikan
· Biaya tersebut meliputi:
a. Biaya program pendidikan di kelas selama 3 bulan
b. Pakaian seragam
c. Chef jacket / seragam chef
d. Buku modul
e. Praktek memasak selama 10 hari (30 - 35 Menu)
f. Biaya program pelatihan berupa On Job Training di hotel bintang 4/5 selama 3 sampai 6 bulan
g. Biaya program kelas improve yang diadakan khusus untuk persiapan interview kerja kapal pesiar
PENDAFTARAN
Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor kami atau dapat menghubungi ke nomor telepon 0274-374136 / WA 081328551949 (Admin) atau melalui email official@chefdepartie.id
Syarat pendaftaran:
- Pria / Wanita
- Usia 18-35 tahun
- Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
- Sehat jasmani dan rohani
- Fotocopy KTP
- Fotocopy KK
- Fotocopy Akta Lahir
- Fotocopy Ijazah SMA
- Pas Foto ukuran 3x4 berwarna background biru (2 lembar)
- Biaya pendaftaran IDR 100.000
Syarat dokumen dapat dikumpulkan ke kantor kami atau bisa discan dan dikirim melalui email atau dapat dikumpulkan saat hari pertama mengikuti pendidikan di kelas.
FASILITAS
- Ruang kelas yang nyaman dan kondusif ber-AC
- Dapur professional
- Dapur harian
- Free Wifi
- Free asrama bagi siswa laki-laki selama 3 bulan
- Bantuan proses pembuatan dokumen persyaratan seperti CV, BST, SAT, Seaman Book, dll
- Bantuan konsultasi baik saat maupun setelah pendidikan hingga on board
SKEMA PROGRAM
Berikut merupakan Skema Program di LPK Chef de Partie Yogyakarta mulai dari program pendidikan, program pelatihan hingga proses penempatan kerja di kapal pesiar:
1. Siswa akan mengikuti program pendidikan di kelas selama 3 bulan
2. Dilanjutkan siswa akan mengikuti program pelatihan On Job Training di hotel selama 3-6 bulan
Peraturan periode waktu untuk On Job Training di tiap hotel memiliki kebijakan masing – masing
3. Kandidat mengikuti interview penempatan kerja (Cruise Line melalui agen resmi)
Dokumen BST, SAT dan Seaman Book dibutuhkan saat proses interview kerja. Bagi kandidat yang belum memiliki dokumen-dokumen tersebut, akan kami bantu pembuatannya pada saat selesai masa pendidikan
4. Kandidat menunggu LOE (Letter of Employment) atau Surat Kontrak Kerja
Setelah kandidat lolos interview, kandidat akan diminta menunggu surat kontrak kerja (LOE) yang diterbitkan oleh pihak Cruise Line, kurang lebih selama 2-6 bulan. Hal ini merupakan otoritas penuh pihak Cruise Line
5. Kandidat berangkat bertugas ke kapal pesiar
Kandidat akan berangkat bertugas (On Board) ke kapal pesiar sekitar kurang lebih 2 hingga 3 bulan setelah LOE diterbitkan